Sunday, March 2, 2008

Testimoni

Profesi saya menuntut stamina yang selalu baik. Dengan Liquid Chlorophyll membuat saya terus bersemangat, positif, dan tetap fit melakukan kegiatan - Harry De Fretes, Artis, Jakarta



Saya mempunyai penyakit rematik yang saya derita ± 29 tahun, dan ± 2 tahun lutut saya tidak bisa ditekuk, dan tidak bisa jongkok. Luar biasa hanya 4 hari setelah saya minum Liquid Chlorophyll dan Super Anti Oksidan saya bisa kembali jongkok dan lutut bisa ditekuk - Ny. Rosdyati, Ibu Rumah Tangga, Bandung.


Saya berusia 65 tahun, selama ini saya menderita penyakit Diabetes (gula darah= 400 mg), luka pada telapak kaki kiri ± 8 bulan tidak sembuh-sembuh dan bernanah (abses), serta pergelangan kaki bengkak. Setelah meminum Liquid Chlorophyll 2x1 sehari sesudah makan, dan daerah yang luka dikompres pula dengan Liquid Chlorophyll, 2 minggu kemudian terjadi perubahan yang sangat menggembirakan, gula darah menjadi 90 Mg, luka mengering dan tidak bernanah, bengkak hilang. Semua berkat produk Synergi - Darsimi, Wirasama, Purbalingga.



10 tahun belakangan saya menderita asam lambung tinggi. Sebulan sekali ke dokter dan pengobatan alternatif. Setelah beroba memang pulih, tetapi tidak berlangsung lama. Puncaknya 6 bulan lalu saya benar-benar jatuh pingsan. Saat saya dibawa ke UGD disebuah rumah sakit seorang teman mengenalkan Liquid Chlorophyll. Awalnya tidak ada perubahan karena saya tidak rutin minum. Tapi setelah minum rutin 2 kali sehari, hasilnya sangat luar biasa! Bulan pertama saya hanya kambuh 1 kali. Pada bulan kedua, saya sembuh total 100% - Toto Wiweko, Tanggerang


Di usia saya sekarang banyak sekali gangguan kesehatan. Maag kronis, asam urat tinggi, migrain dan selalu sariawan. Saya rutin minum obat dokter. Setelah konsumsi Liquid Chlorophyll, hanya dalam 1 minggu semua keluhan saya hilang. Yang luar biasa, setalah konsumsi 3 minggu, saya yang sudah
menopause selama 3 tahun, kini dapat menstruasi lagi. Sedangkan suami, beliau minum Liquid Chlorophyll dan spirulina. Hasilnya sekarang ia tidak pakai kacamata lagi - Sri Sukarti 52 tahun Pasuruan

Saya tidak percaya saat teman saya menawarkan Liquid Chlorophyll buat saya yang baru kecelakaan motor (April 07 di Trimurjo Lampung tengah). Tapi setelah saya coba 1 minggu, bentuk muka saa yang "bengep" dan mata kanan saya yang memerah karena kornea mata terganggu ternyata sangat cepat membaik - Budi Nugroho, 35 tahun, Metro Timur, Lampung


Istri saya mengidap tumor payudara. Beberapa kali ke RS Pondok Indah dan hasil USG menyimpulkan benjolan itu tumor dan harus segera di operasi. Berdasarkan info teman dianjurkan minum teh mahkota dewa. Setelah dikenalkan Liquid Chlorophyll dia berhenti konsumsi produk lain. Setelah teratur minum Liquid Chlorophyll dicampur spirulina selama 2 bulan semua benjolan-benjolan di payudara sirna entah kemana - Rustam Effendi, Jakarta


Saya menderita asam urat sudah 3 tahun. Tumit sangat sakit kalau berjalan. Apalagi ketika habis duduk dan bangun tidur. Setelah minum Liquid Chlorophyll 3 kali sehari rasanya makin sakit tapi saya terus minum. Lama-lama rasa sakit hilang dengan sendirinya. Saya bahkan lupa kapan terakhir kali sakit - Tumiyem, 35 tahun, Lampung Timur

Saya sudah 2 tahun menderita ambeien parah yang besarnya hampir sebesar telur ayam kampung sehingga saya harus memakai pembalut. 20 doketer mengatakan saya harus operasi. Saya mengkonsumsi Liquid Chlorophyll dan spirulina selama 3 minggu. Luar biasa!! Ambeien saya mengering dan putus. Sekarang sudah hilang sama sekali - Edi Basri, Jakarta

No comments: